SELAMAT DATANG DI BLOG HIEKA MUSIC GROUP

SLIDE PRODUK HIEKA MUSIC

COMPANY PROFILE


  • HiEka Music Production merupakan sebuah rumah industri alat musik yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman KM.4 Kaliwadas, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Kompleks Masjid At Taqwa, Dk. Krajan Lor Rt.02/02 Kaliwadas) yang menjadi pusat produksi dan penjualan alat musik rebana dari berbagai jenis dan berbagai alat musik lainnya dengan kualitas terbaik.  
  • HiEka Music Production adalah supplier/distributor resmi, kami mengantongi perijinan HO, SIUP dan TDP di pemkab Brebes.  NO. SIUP : 503.04/KPPT/922/PK/VII/2011 dan NO. TDP  : 112455213816
  • HiEka Music Production mengutamakan kualitas dari setiap produknya demi kepuasan konsumen karena kepuasan konsumen adalah kepuasan kami juga. Dengan tetap menjaga kualitas, produk HiEka Music semakin dilirik oleh konsumen dari dalam maupun luar negeri, terbukti dengan semakin banyaknya pesanan barang dari daerah setempat, kota-kota lain di Indonesia, bahkan dari negara-negara tetangga.
  • HiEka Music Production mengunggulkan produk rebana asli Kaliwadas Bumiayu. Itulah produk rebana unggulan yang telah dihasilkan dengan bakat yang diturunkan dari leluhur kami. Sebuah tradisi yang telah melekat begitu lama yang membuat kami mahir membuat rebana, marawis, kendang hingga berkembang ke alat musik modern seperti drum band, marching band, tam-tam, dll.
  • HiEka Music Production juga menyediakan produk alat-alat musik lain, dan juga menyediakan bahan baku mentah pembuatan alat musik tersebut.



TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI
Hieka Music Group
SIMPAN ALAMAT BLOG KAMI BARANGKALI SUATU SAAT ANDA & TEMAN ANDA MEMBUTUHKAN



Total Tayangan Blog